Rabu, 27 Mei 2015

Tugas Softskill Bahasa Inggris(minggu4)

Nama: Diah Ayu Wulandari
Kelas: 1EA08
NPM: 12214952

ESSAY..
Rencana untuk 5tahun kedepan saya ingin menjadi seorang yang berguna bagi kedua orangtua dan tentunya membahagiakan mereka, setelah lulus dari perguruan tinggi ini saya ingin mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion saya. Saya ingin bekerja disebuah perusahaan yang cukup besar, saya ingin menjadi seorang executive muda yang sukses. Dan dapat menaikkan haji untuk kedua orangtua saya.

Kemudian saya berharap mendapatkan seorang suami yang sholeh yang bisa membimbing dan mengajak saya pada kebenaran. Menjadikan kami sebagai keluarga yang sakinah mawadah warohmah..aamiin.

My plans for the next 5 years are, I want to be a useful person to my parents and can make them both happy. After graduating from college, I want to searching for a job as my passion. I want to work at a big enough company. I want to be a successful young executive. and hopefully I can bring my parents going hajj.
then I hope can get a pious husband who can guide me to good way. And we can be a sakinah, mawadah, warohmah family. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar