Senin, 10 April 2017

Tugas2_EtikaBisnis

NAMA  ; Diah ayu wulandari
KELAS : 3EA11
NPM     : 12214952
TUGAS ETIKA BISNIS

PENGALAMAN POSITIF TRANSAKSI ONLINE

Berawal dari sekedar iseng melihat-lihat di suatu media sosial yaitu Instagram, awalnya ada suatu akun instagram yang diberitahukan oleh seorang teman yang didalam akun tersebut menjual beberapa barang seperti jaket dan celana khususnya untuk wanita, dan kebetulan saya memang sedang mencari jaket untuk berlibur, nah disaat itu saya langsung saja untuk mengecek produk yang ada di akun tersebut.


Setelah saya lihat-lihat produk yang ditawarkan, ternyata barang yang diperjual belikan sangatlah cukup menarik seperti jaket yang saya cari pun ada di akun toko tersebut. Dan akhirnya ada satu jaket yang menurut saya menarik kemudian sayapun mencoba untuk menghubungi contact person yang tertera di bio akun tersebut, setelah saya fix untuk memesan produk tersebut saya pun langsung diberikan rekening untuk mentransfer pembayarannya agar barang yang dipesan pun dapat segera sampai pada saya.

Setelah menunggu selama 4 hari pemesanan, produk tersebut pun akhirnya dikirim kealamat rumah saya. ternyata produk yang ditawarkan dan yang diperlihatkan didalam akun instagram itu tidak berbeda antara gambar dengan aselinya. untuk itu mengapa saya memilih berbelanja di akun toko tersebut..dikarenakan keamanan yang diberikan oleh toko tersebut baik seperti adanya rekening transfer yang diberikan atas naman yang sesuai, informasi yang diberikan pun baik seperti alamat yang tertera di dalam bio intagram berada didaerah mana dan alamat lengkapnya, kemudian untuk beberapa pilihan yang diberikan seperti warna dan ukuran sanagatlah sama antara gambar dengan barang aselinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar