Kamis, 04 Mei 2017

Tulisan2_ Etikabisnis / softskillkeabsahan dari iklan ditelevisi

NAMA: DIAH AYU WULANDARI
KELAS: 3EA11
NPM: 12214952
TULISAN 2 TUGAS SOFTSKILL
ETIKA BISNIS/ SOFTSKILL

Keabsahan/ kebenaran dari suatu iklan di Televisi

Shopee_id adalah suatu layanan platform online yang menyediakan tempat dan peluang untuk penjualan barang antara pembeli ("Pembeli") dan penjual ("Penjual") (secara bersama-sama disebut “anda”, "Pengguna" atau "Para Pihak"). Untuklayanan gratis ongkir ini, shopee berpartner dengan perusahaan logistic JNE, untuk mendapatkan pelayanan gratis ongkir yang ditentukan oleh toko online shopee ini penjual harus melakukan registrasi terlebih dahulu.shopee memberikan fasilitas gratis ongkir hingga senilai Rp 80 ribu, dan apabila ongkir lebih dari itu, keputusan diserahkan pada penjual.
Untuk iklan yang ditampilkan ditelevisi oleh toko online shopee itu menayangkan atau menawarkan pembelanjaan dengan gratis ongkir dengan batas  belanja pada satu toko  dengan harga yang ditentukan. Dan untuk keabsahan dari iklan yang ditayangkan oleh toko online shopee ini adalah benar, dengan pengalaman saya sendiri yang membeli beberapa buah lampu petromak di toko shopee hingga jumlah pembayaran mencapai Rp 113 ribu hanya untuk pembayaran barang saja tidak terhitung ongkir, dan ongkirnya pun free. Karena untuk pembelanjaan yang ditawarkan oleh shopee dengan gratis ongkos kirim tetapi dengan pembelian pada satu toko dengan beberapa barang ataupun produk yang sama.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar